Sampoerna Terus Tingkatkan Protokol Kesehatan dan Sanitasi Secara Ketat

Sampoerna Terus Tingkatkan Protokol Kesehatan dan Sanitasi Secara Ketat

20 April 2021 Sampoerna terus berupaya untuk terus meningkatkan protokol kesehatan dan sanitasi secara ketat sesuai dengan anjuran pemerintah selama masa pandemi COVID-19. Komitmen ini diterapkan secara ketat untuk memastikan kesehatan dan keselamatan karyawan dapat terjaga, seperti penerapan sistem pemisahan kelompok kerja serta pergantian jadwal shift.
Menggunakan Masker & Rutin Mencuci Tangan
  Selain itu, karyawan terus diedukasi dan diingatkan tentang penerapan protokol kesehatan dan sanitasi, baik sewaktu mereka berada di dalam ataupun di luar area kerja, seperti menggunakan masker; menjaga jarak fisik; serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar. Sampoerna juga telah menyesuaikan prosedur operasionalnya dengan meminta karyawan non-produksi, karyawan yang sedang hamil, maupun karyawan berusia 50 tahun ke atas untuk bekerja dari rumah.
Penerapan Protokol Sesuai Anjuran Pemerintah dan WHO
  “Selama pandemi, kami terus menerapkan protocol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah dan WHO, bahkan dalam beberapa aspek lebih ketat. Kami tidak pernah berhenti mengingatkan setiap karyawan agar mematuhi dan menerapkannya, baik selama berada di area produksi maupun ketika mereka kembali ke rumah masing-masing. Ini semua kami lakukan demi mereka,” tegas Markus Hosea, Kepala Fasilitas Produksi SKT Sampoerna.
Menjaga Kualitas Produk dan Integritas Merek
  Sampoerna akan terus melakukan upaya terbaik untuk dapat melewati masa pandemi ini dengan terus mewujudkan komitmennya terhadap karyawan dan mitra usaha, masyarakat luas, dan konsumen dewasa seperti tercermin dalam Falsafah Tiga Tangan. Sumber : https://beritasampoerna.id/sampoerna-terus-tingkatkan-protokol-kesehatan-dan-sanitasi-secara-ketat/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *